}
Selamat Datang di SYAMBAYU8 : Article For Everyone. Terimakasih Telah Mengunjungi Kami
SYAMBAYU8. Powered by Blogger.

------------------------------

My Archive

Konten

Total Tayang

Top News

Usaha Tani (17)

Konten

Powered By Blogger

Sunday, September 15, 2013

Bisnis Anak Muda Berprospek Cerah

Anak muda merupakan tonggak perubahan dan kemajuan bangsa, para generasi muda akan menentukan nasib bangsa beberapa tahun ke depan. Jika para generasi muda mampu mengembangkan kreativitas dan melakukan terobosan-terobosan baru yang inovatif maka tak mustahil bangsa ini akan mencapai kesejahteraan dan kemakmurannya.





Bisnis bukan hanya untuk orang dewasa tapi juga bisa di lakukan oleh para generasi muda, anak2 ataupun orang awam selakipun. banyak sekali peluang bisnis yang perlu di gali dan tentu menghasilkan laba atau keuntungan yang tidak sedikit.
permasalah klasik yang sering terjadi saat akan memulai suatu bisnis yaitu bisnis apa…? berapa biayanya…? enggk punya modal besar…? pertanyaan2 ini sebenarnya hanya sebuah tantangan untuk sesegera mungkin di pecahkan agar menjadi generasi yang mandiri bukan generasi yang tergantung dengan pemberian orang lain alis cari kerja.
            di bawah ini merupakan artikel yang di ambil dari terpongbisnis.com yang semoga memberikan pencerah bisnis apa yang akan di lakukan.
Para anak sekolahan atau kuliahan ternyata tak hanya bisa menggantungkan uang saku pada orangtua saja. Pasalnya, banyak sekali jenis bisnis yang dapat dilakoni sembari menuntut ilmu. Tentu saja bisnis ini bukanlah bisnis full time yang banyak menguras waktu dan tenaga. Bisnis yang dilakoni sembari menuntut ilmu memerlukan waktu yang flexible namun tetap bisa menghasilkan.
Berikut ini beberapa jenis bisnis yang dapat dilakukan oleh para generasi muda baik anak sekolahan maupun anak kuliahan :
1. Bisnis pulsa elektronik
Ya, siapa yang tidak membutuhkan pulsa. Semua orang dari hampir seluruh kalangan kini telah menggunakan handphone sebagai alat komunikasi vital. Tentu saja segala bisnis yang bergerak di bidang vital akan lebih berpotensi untuk laku daripada bisnis yang kurang vital. Pulsa selain dibutuhkan oleh semua orang juga mudah untuk dilakukan. Pasalnya, cukup dengan mendepositkan sejumlah uang dalam bentuk deposit pulsa di handphone, Anda siap menjual pulsa ke nomor manapun sesuai jumlah deposit yang Anda miliki. Bisnis pulsa ini juga tergolong laku cepat dan membutuhkan modal yang tidak banyak.
2. Bisnis jasa reparasi laptop dan handphone
Bagi Anda yang gemar mengutak-atik program computer maupun hardware nya dan membedah handphone, jenis bisnis reparasi laptop dan handphone merupakan pilihan yang tepat. Dengan modal skill saja yang Anda miliki, Anda mampu menghasilkan pundi-pundi uang dalam jumlah lumayan.
3. Bisnis reseller fashion
Para kaum muda perempuan pastilah sangat gemar akan fashion. Menjadi seorang agen reseller merupakan pilihan yang tepat untuk dilakoni. Cukup dengan mengupload foto di berbagai sosial media dan BBM, Anda pun tinggal tunggu pelanggan menghubungi Anda. Proses pembayaran dan pengiriman pun sangat mudah karena semua akan diatur oleh perusahaan reseller Anda.
4. Bisnis website, blog dan penulisan
            Bisnis yang satu ini cukup membutuhkan skill di bidang website dan blog serta tulis menulis. Cukup duduk di depan laptop, Anda akan menerima kiriman uang dari pelanggan Anda

0 komentar

Iklan

My Profil

My Photo
Bungo, Jambi, Indonesia