}
Selamat Datang di SYAMBAYU8 : Article For Everyone. Terimakasih Telah Mengunjungi Kami
SYAMBAYU8. Powered by Blogger.

------------------------------

My Archive

Konten

Total Tayang

Top News

Usaha Tani (17)

Konten

Powered By Blogger

Friday, October 25, 2013

Susu Kedelai



Pada saat yang serba mahal akan produk susu hewani serta tidak mengurangi nilai gizinya, susu kedelai dapat di jadikan sebagai arternatif subtitusi maupun pengganti susu sapi secara keseluruhan



Pada saat yang serba mahal akan produk susu hewani serta tidak mengurangi nilai gizinya, susu kedelai dapat di jadikan sebagai arternatif subtitusi maupun pengganti susu sapi secara keseluruhan.


Ketika protein sangat di butuhkan sementara kandungan kolesterol perlu di hindari, maka susu kedelai bisa menjawabnya sebagai susu bebas kolesterol. Tidak hanya sebatas itu, bayi maupun anak dalam masa pertumbuhan kebutuhan gizinya juga bisa ditunjang oleh susu kedelai. 


Menambahkan kesempurnaan susu kedelai bisa ditambahkan berbagai vitamin yang biasanya terkandung dalam susu maupun asi.


Dalam pelaksaannya pembuatan susu kedelai terknologinya sangat sederhana, peralatan yang di butuhkan seadanya dan mudah di pahami teknik pembuatannya. 


Namun perlu diketahui bahwa ada beberapa faktor yang menyebabkan produk olahan kedelai tidak di sukai, antara lain bau langu atau bau kacang, rasa pahit, dan rasa seperti kapur. Dengan pengolahan yang baik maka bau langu tersebut akan hilang.

 
Untuk membuat kedelai dengan warna putih seperti susu, rasa gurih dan tidak berbau langu sangat lah mudah, yang penting memahami proses pembuatan susu kedelai. Untuk pembahasan cara membuat susu kedelai tidak berbau langu, rasa gurih, tidak pahit akan di bahas pada artikel selanjutnya : Membuat Susu Kedelai Tidak Berbau Langu. bersambung…

Bersambung ke Artikel : Membuat Susu Kedelai


0 komentar

Iklan

My Profil

My Photo
Bungo, Jambi, Indonesia